JUAL VERYLUBE TURBO MOTO (untuk Motor)



Metal conditioner TURBO adalah sebuah produk modern berteknologi Nano yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan dan perbaikan menyeluruh terhadap onderdil mesin yang saling bergesekan (termasuk unit turbocharge). Setiap tetes metal conditioner Turbo mengandung bermilyar-milyar bearings / kolahar yang terbentuk dari molekul karbon C60 dan hidrokarbon Alfa yang diperkuat dengan Halogen.

Molekul bundar poliatomik C60 dikenal dengan nama FULLEREN (sebagai penghormatan kepada seorang arsitek ternama Amerika yang menciptakan bentuk kubah pentagonal dan sexangle). Ahli-ahli kimia telah meramalkan keberadaan jenis molekul ini pada tahun 1970, tapi baru pada tahun 1985 molekul C60 ini ditemukan. Penemuan Fulleren ini mendapatkan hadiah Nobel dalam bidang Kimia.

Sejak saat itu molekul unik ini telah dipergunakan dalam berbagai bidang ilmu sain dan teknik. Tribologists (ahli mekanik yang khusus mempelajari tentang efek gesekan dan keausan) telah memanfaatkan molekul unik berbentuk bola sempurna ini. Sejak minyak gemuk (grease / fat) dibuat dengan mengandung molekul Fulleren ini keausan karena gesekan (friksi) menjadi hampir nihil. Koefisien gesekan berkurang 1000 kali lipat lebih rendah, dan karena ketiadaan gesekan, keausan onderdil / part mesin menjadi amat sangat jauh berkurang yang berarti pula mesin anda menjadi awet muda untuk waktu yang lama (2-4 kali)! Fulleren mempunyai densitas dan kekerasan molekul yang jauh lebih tinggi daripada intan. Itu sebabnya molekul C60 mampu bertahan dalam kondisi beban kerja yang terberat sekalipun.

Mesin-mesin yang telah agak tua dan lemah serta berbunyi sangat berisik akan seketika jauh lebih tenang suara dan getarannya serta tenaga mesin juga akan pulih seperti sediakala ketika diberikan terapi dengan memanfaatkan Fulleren (metal conditioner Turbo) ini.

Jaminan manfaat Metal conditioner TURBO:

* Meningkatan kekuatan dan kompresi mesin;
* Mengurangii bising dan getaran;
* Mengurangi konsumsii oli dan BBM;
* Meningkatkan karakteristik dinamis mobil danmotor;
* Melindungi mesin dari ke-ausan;
* Mudah distarter saat mesin dingin;
* Mengurangi emisi gas buang yang berbahaya;


Cara Pemakaian :
Turbo VeryLube digunakan setiap kali ganti oli mesin. Pada saat ganti oli si "TURBO" ini akan keluar juga bersama dengan oli. Jika ingin mengetahui kehebatan dari TURBO ini, setelah temperatur oli agak dingin coba pegang dan rasakan.....apakah cairan oli bekas tersebut halus atau kasar ?