XADO EX120 UNTUK AUTO TRANS


XADO EX120 UNTUK AUTO TRANS

Ini adalah produk Xado Anda butuhkan dari Anda memiliki Honda Fit, Honda Jazz atau Honda Civic transmisi CVT dengan bergidik atau judder keras di lepas landas .. produk Xado ini dapat mengatasi gemetar bahwa & kita telah menggunakan ini di Honda Jazz, Honda Fit dan Honda Civic dengan CVT bergidik dan KARYA pertama kalinya, mendapatkan CVT gemetar Anda tetap di Selandia Baru dari kami!

Juga menghaluskan pergeseran di Nissan transmisi CVT di Primera dan Maxima dll

Kami telah menggunakan produk ini di segala macam mobil di NZ dan itu membuat pergeseran halus, menghilangkan CVT mulai bergidik dan membuat transmisi lebih responsif.

Karya besar di kendaraan non CVT, itu membuat kendaraan Anda merasa lebih responsif dan halus untuk mengemudi, kami telah menjual ini untuk orang-orang dengan segala macam mobil dari Commodores melalui mobil klasik dan semua orang yang kita minta mengatakan hal itu membuat perbedaan ..

Harap dicatat produk ini tidak akan memperbaiki auto trans yang telah aus atau rusak pelat kopling drive atau yang melebar antara shift, TIDAK dapat memperbaiki semacam ini keausan dan kerusakan selain penuh membangun kembali transmisi !.

Dalam kebanyakan kasus ketika Anda menggunakan produk ini dalam transmisi CVT gemetar ia akan bekerja, namun sebagai bergidik adalah kesalahan pabrik dengan beberapa transmisi ini bergidik dapat kembali di kemudian hari. Kami memiliki contoh mobil yang bergidik tidak pernah kembali tapi sama setiap begitu sekarang dan kemudian kita mendapatkan laporan dari bergidik kembali setelah 10.000 km jika ini terjadi kita sarankan mencoba dosis lain EX120 atau Anda harus mendapatkan transmisi CVT Anda diganti atau diperbaiki.


MANFAAT :
Memulihkandan melindungi bagian-bagian logam mesin yang bergesekkan dari aus dan pecah
Menghilangkan cacat permukaan
Meningkatkan keandalan operasi dan memperpanjang keawetan peralatan kemudi
Meredam beban ekstrem
Melindungi bagian-bagian mesin dari keausan dalam kondisi isi oli kurang. Masukan jumlah revitalizant yang dibutuhkan ke saluran tangki oli (lubang dari batang pengukur oli) dari kotak perseneling otomatis
Jalankan mobil Anda seperti biasa



BERAPA BANYAK XADO AKAN SAYA BUTUHKAN?
Transmisi otomatis dengan kapasitas minyak 5 ~ 8 liter perlu ONE Syringe (ini akan cukup untuk kebanyakan mobil Jepang dan Australia di Selandia Baru termasuk Honda transmisi CVT)

Transmisi otomatis dengan kapasitas minyak 9 ~ 12 liter perlu DUA jarum suntik

Transmisi otomatis dengan kapasitas minyak 13 ~ 15 liter perlu TIGA jarum suntik

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C



Aksi ekstrim 120% (EX 120) Revitalizant membangun kembali, perbaikan, dan melindungi logam transmisi mobil. Dimulai dengan mengisi setiap goresan atau permukaan usang dalam transmisi (roda gigi, bantalan, blok distribusi, cengkeraman, dll), memulihkan geometri dan membalikkan memakai. EX120 kemudian melapisi permukaan diperlakukan dengan lapisan mengatur diri sendiri dari keramik-logam untuk melindungi transmisi dari keausan masa depan. EX120 bekerja di semua jenis transmisi otomatis Tiptronic termasuk, Steptronic, CVT, dll Bagian terbaik tentang EX120 adalah salah satu pengobatan berlangsung selama 62.000 mil!

Dengan konsentrasi 20% lebih besar dari agen aktif, Action Ekstrim 120% (EX120) Revitalizant lebih efektif dari sebelumnya memperbaiki, membangun kembali, dan melindungi permukaan logam usang. Teknologi Revitalizant XADO telah diuji secara independen dan terbukti bekerja.

* Dibandingkan dengan XADO gel-revitalizant untuk transmisi otomatis.

Tidak peduli seberapa baik transmisi dipertahankan, panas tinggi dan gesekan menyebabkan logam menjadi usang, tergores, dan cacat dari waktu ke waktu. Penghancuran lapisan permukaan terjadi di daerah tinggi-gesekan, di mana seluruh kelompok atom - cluster - mungkin merobek bawah beban ekstrim. Sampai saat ini tidak ada cara untuk membalikkan ini memakai logam yang tak terelakkan.

EX120 mulai memperbaiki yang tergores dan dikenakan logam secepat itu ditambahkan dengan transmisi otomatis. Revitalizant bertindak sebagai katalis untuk membangun kembali dan memperbaiki logam di bidang energi panas yang berlebihan. Ini mengaktifkan proses penyerapan karbon melalui lapisan permukaan yang menghasilkan pembentukan karbida logam. Revitalizant membangun kembali logam pada tingkat molekul, atom-by-atom. Sebuah lapisan pelindung tahan lama baru terbentuk dengan bantuan karbida dan partikel logam. Karena memiliki ketebalan maksimum mengatur diri sendiri itu tidak kue. Difusi dari lapisan pelindung dalam hasil logam dalam lapisan gradien tahan lama ekstra dengan stres menekan positif membentuk sepanjang seluruh permukaan dirawat di tahap akhir Revitalisasi. Logam diperlakukan sekarang dibangun kembali dan dilindungi dengan film berlian-seperti keramik-logam, sehingga operasi halus dan hidup lebih lama.

Dosis tergantung pada kapasitas sistem minyak.